Selasa, 25 Oktober 2011

yg hangus bukan cintaku tapi janjiku

memang sulit tuk buat seseorang memahami maksud perkataan kita apalagi bila dia sangat benci sama kita.. Aku bilang hangus bukan berarti aku bakal berhenti mencintai dan sayang hangus adalah janji yg kubuat berakhir di saat itu., tp bila menghanguskan perasaanku kayaknya mustahil buatku.. Sumpah demi apapun yg kumiliki... Kalaupun ingin tinggalin aku gpp owk itu sepenuhe hak milik chynk.. Soal pure atau tidaknya cintaku biar tuhan yg tahu krna percuma aku bilang iya tp gk d percaya drpd malah aku mrasa kecewa.. Maav bila aku hanya menambah kebencian saja di hati sang putri.. Aku cemburu liad tweet putri barusan tp apa daya aku bukan sapa2 percuma khan aku cemburu..

Kalo putri pnen cari pcar lg gpp owk gk usah peduliin aku aku masih kuad kok nahan cemburu aku juga ikhlas kog :) tp jangan suruh aku tk menyayangimu dan cintaimu aku tk sanggup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar